Uji Kompetensi Wartawan Yang Di Gelar PWI Wajo, Gratis -->

Uji Kompetensi Wartawan Yang Di Gelar PWI Wajo, Gratis

Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wajo kembali akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk tingkatan Muda, Madya, dan Utama.

Hal tersebut ditegaskan kembali oleh ketua PWI Kabupaten Wajo, H.Rukman Nawawi saat memimpin rapat pengurus PWI, Senin (09/08/2021) di Aula Kantor Inspektorat Kabupaten Wajo.

Menurutnya, UKW ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari acara pelantikan pengurus PWI Kabupaten Wajo Periode 2020 – 2021 yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2021 mendatang.

“PWI Wajo akan melaksanakan UKW sebagai rangkaian dari pelantikan pengurus PWI periode 2020 – 2023. UKW ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Wajo,” ujarnya.

UKW ini digratiskan lanjut Rukman, bagi pengurus dan anggota PWI Wajo, dan bagi pendaftar diluar dari anggota PWI Wajo akan dibebankan biaya sesuai dengan ketentuan.

“Gratis bagi anggota PWI Wajo, batas waktu pendaftaran sampai dengan tanggal 17 Agustus,” katanya.

Selanjutnya diapun mengajak kepada seluruh wartawan khususnya yang bertugas di Wajo agar dapat mengikuti UKW ini serta bisa langsung mendaftar di kantor PWI Wajo. Harapnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler