Berkat Perjuangan AYP 4 (Empat) Kelurahan Di Tanasitolo, Kabupaten Wajo Akan Dapat SRT Jargas -->

Berkat Perjuangan AYP 4 (Empat) Kelurahan Di Tanasitolo, Kabupaten Wajo Akan Dapat SRT Jargas

Senin, 20 September 2021, September 20, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Rapat koordinasi yang digelar Andi Yuliani Paris secara virtual, bersama lurah se kecamatan Tanasitolo, kabupaten Wajo, Senin (20/09/2021).

Dimana dalam rapat tersebut membahas 4 (empat) kelurahan yang ada di kecamatan Tanasitolo belum mendapatkan SRR jargas, yakni kelurahan Mappadaelo, Tancung, Baru Tancung dan Pinceng Pute. 

Andi Yuliani Paris yang diketahui sebagai pejuang gigih terkait jargas, sehingga pada kesempatan ini dirinya kembali memberikan alokasi untuk 4 (empat) kelurahan yang berada di kecamatan Tanasitolo.

Dalam hal ini, Andi Yuliani Paris mengatakan bahwa 4 empat kelurahan yang ia perjuangkan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan memang belum mendapat jaringan gas rumah tangga.

"Alhamdulillah dari 4 empat kelurahan yang kami perjuangkan, hari kami kembali memberikan untuk kelurahan Mappadaelo 200 kuota, Tancung 75 kuota, Baru Tancung 75 kuota, serta Pinceng Pute 75 kuota, sehingga total keseluruhan untuk kecamatan Tanasitolo 600 SRT, tentu hal ini menjadi kegembiraan masyarakat khususnya di kecamatan Tanasitolo" kata AYP sapaan akrabnya.

Sebelumnya lanjut AYP, kabupaten Wajo mendapatkan 5750 SRT J dan pada rapat 2 anggaran di Komisi VII minggu yang lalu, ia pun kembali meminta tambahan 1000 SRT di 2021, sehingga total akan dibangun di kabupaten Wajo berjumlah 6750 SRT yang tersebar di Kecamatan Tempe dan Kecamatan Tanasitolo, dengan nilai investasi APBN kurang lebih 10 juta rupiah per rumah tangga. Ungkapnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler