AIA Safari Politik ke Jeneponto, DPC Gerindra Janjikan Kemenangan -->

AIA Safari Politik ke Jeneponto, DPC Gerindra Janjikan Kemenangan

Sabtu, 30 Oktober 2021, Oktober 30, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, JENEPONTO - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA)melakukan safari politiknya di Dapil I Sul-Sel tepatnya di Kabupaten Jeneponto. 

Safari politik ini dilakukan di beberapa daerah lainya di Sulawesi Selatan dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

AIA dalam arahanya, menyemangati seluruh pengurus DPC Gerindra Jeneponto untuk siap menghadapi pesta Demokrasi 2024.

"Kader Gerindra harus Bekerja, berjuang dan Menang, Seluruh pengurus DPC dan Anggota Fraksi harus Solid dan bisa menghadirkan gagasan yang strategis dalam pencapaian target kemenangan di pemilu 2024," ujar AIA yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini. 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto mengatakan, DPC Gerindra Jeneponto terus melakukan Kordinasi dan Konsolidasi. Sesuai Amanah yang telah diberikan kepada kami pada saat Rakorda DPD Gerindra Sul-Sel.

Ia mengatakan, Partai Gerindra terus melakukan Persiapan, membenahi Struktur Partai dan memastikan basis basis Gerindra, sehingga pengurus DPC siap memenangkan Pilpres, Pilcaleg dan bahkan pada Pilkada nantinya kami akan merekomendasikan Kader gerindra yang Potensial untuk maju sebagai Calon Bupati.

"DPC Gerindra Jeneponto optimis. Apalagi dengan kondisi saat ini Gerindra Jenneponto mempunyai 7 kursi dan berhasil mengantarkan Kadernya Sebagai Ketua DPRD di Kabupaten Jenneponto. Sehingga dengan pencapaian ini, kami tentunya kedepannya tetap mempertahankan Posisi Ketua dan  menambah Jumlah kursi di Pilcaleg mendatang. Ujar Andi baso. (**)

TerPopuler