Harumkan Nama Wajo Di Ajang offoad Soppeng, Bupati Wajo, Apresiasi Irvan Rizal -->

Harumkan Nama Wajo Di Ajang offoad Soppeng, Bupati Wajo, Apresiasi Irvan Rizal

Selasa, 23 November 2021, November 23, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kejurda Extreme Offroad dan Adventure Offroad Seri II piala gubernur, di Seppang, Desa Pesse, Kecamatan Donridonri, kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Irvan Rizal harumkan nama Wajo.

Kegiatan yang dilaksanakan Indonesia Offroad Federation (IOF) Cabang Soppeng ini mulai 19 - 21 November 2021. Banyak mengundang para offroader offroader handal dari berbagai daerah.

Irvan Rizal salah satu offroader asal Wajo tengah menyumbangkan banyak prestasi yang luar bisa, dimana pada ivent piala gubernur sebelumnya seri I berlangsung di Mallawa Kabupaten Maros, dirinya meraih podium lll, dan untuk seri ke ll yang baru baru ini digelar Soppeng mendapatkan posisi ll kelas FFA.

Selain itu pada ajang piala walikota Irvan Rizal bersama teamnya Boss Racing meraih podium l dan ll, dan Podium 1 Kelas 4000 CC The Mayor RacIng Offroad Makassar beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini Bupati Wajo, Amran Mahmud, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas capaian prestasi Irvan Rizal salah satu putra terbaik asal kabupaten Wajo pada ajang offoad.

"Atas nama pemerintah kabupaten Wajo, kami mengapresiasi dan mendukung, semoga semakin bisa berkiprah di ajang offoad yang lebih tinggi dan kita berharap akan melahirkan generasi muda wajo bisa mengikuti jejaknya," kata Amran Mahmud. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler