Baru Seumur Jagung Proyek Rabat Beton Rusak, Pelaksana, PPK, Dan Pengawas Dipertanyakan Kinerjanya -->

Baru Seumur Jagung Proyek Rabat Beton Rusak, Pelaksana, PPK, Dan Pengawas Dipertanyakan Kinerjanya

Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022





RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Proyek rabat beton yang dikerjakan tahun 2021 yang berada di jalan bayangkara kelurahan Pattiro Sompe, kecamatan Tempe, kabupaten Wajo, di soal.

Pasalnya menurut Akbar proyek pembangunan jalan rabat beton yang menelan ratusan juta tersebut belum lama di nikmati masyarakat sudah ada patah di beberapa bagian.

Selain patah lanjut Akbar terdapat juga ada beberapa bagian retak memanjang, serta berdebu tentu hal ini menjadi pertanyaan, apakah kwalitas pekerjaan itu sudah sesuai spesifikasinya.

"Pekerjaan tersebut sangat menjadi pertanyaan, kok pekerjaan yang baru seumur jagung sudah patah dan retak di beberapa bagian, serta berdebu" kata Akbar Rabu(23/02/2022).

"Jika proyek dikerjakan seperti ini oleh pihak pelaksana tentu di kawatirkan tidak akan bertahan lama, sehingga baik pelaksana dan PPK dan pengawas dipertanyakan kinerjanya" lanjutnya.

Setelah dikonfirmasi stakeholder terkait pekerjaan tersebut hingga berita ini diturunkan belum juga memberikan konfirmasinya. (SUKRI/AKB)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler