Akibat Dianiaya, Pria Saparuh Baya Tewas Di Lokasi Pemancingan, Dusun Lawakkasi, Kecamatan Majauleng Wajo -->

Akibat Dianiaya, Pria Saparuh Baya Tewas Di Lokasi Pemancingan, Dusun Lawakkasi, Kecamatan Majauleng Wajo

Rabu, 13 April 2022, April 13, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, terjadi lagi di Desa Watan Rumpia, Kecamatan Majauleng, kabupaten Wajo, Rabu(13/04/2022).

Dimana H. Nirwan umur 45 tahun, dianiaya oleh pelaku Kale umur 67 tahun bersama kedua anaknya yakni Jaya Arianto umur 21 tahun dan Kamaruddin umur 23 tahun, yang mangkibatkan korban meninggal dunia.

Mencuatnya kasus tersebut berawal dari pelaku Kamaruddin melalui telp selulernya memberitahukan kepada saudara An. normal umur 40 tahun, bahwa dirinya telah membunuh h.nirwan di lokasi pemancingan milik korban, di dusun lawakkasi, Desa Watan Rumpia, Kecamatan Majauleng.

Dari informasi tersebut Normal langsung memberitahukan Baso Hamid. SE, selaku kepala desa Watan Rumpia, kemudian kepala desa Watan Rumpia melaporkan kejadian ini kepada pihak kapolsek dan Danramil untuk segera mengecek ke lokasi.

Selanjutnya, setibanya dilokasi pada pukul 10.45 WITA, korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Majauleng untuk dilakukan visum.

Sementara 1 (satu ) Pelaku penganiayaan sudah diamankan dan 2 ( dua ) lainnya masih dalam pengejaran pihak Polsek majauleng dan polres Wajo.

Untuk diketahui, Korban Meninggal dunia dengan 3 luka sabetan parang di Jidat dan 2 (dua) luka di punggung belakang bawah, luka lengan kiri dan kanan, leher belakang dan Jempol tangan kiri terpotong, namun motif kejadian sementara dalam penyidikan pihak kepolisian. (SUKRI/AKBAR)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler