Dalam Rangka Menyukseskan Hari Bayangkara, Polres Wajo, Gelar Berbagai Kegiatan -->

Dalam Rangka Menyukseskan Hari Bayangkara, Polres Wajo, Gelar Berbagai Kegiatan

Rabu, 15 Juni 2022, Juni 15, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19, Dalam rangka gebyar hari Bhayangkara 1 juli 2022 mendatang, yang dilakukan beberapa waktu oleh Kapolsek Maniangpajo. Rabu, (15/06/2022).

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan poros Wajo Sidrap Mulai pukul 08.00 pagi hingga sore hari, depan kantor Polsek maniangpajo, yang di dampingi dari dinas perhubungan kabupaten Wajo.

Menurut Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, gerai vaksin yang di laksanakan oleh Polsek maniangpajo dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polri khususnya polres Wajo juga melaksanakan berbagai kegiatan.

Selain gerai vaksin, lanjut Muhammad Islam, juga dilaksanakan semarak lomba antara lain, menembak, tennis, bulutangkis, volley ball, sepakbola mini dan juga kegiatan sosial seperti anjangsana, perobatan dan operasi bibir sumbing, bakti sosial, pembersihan rumah ibadah dll. 

"Sebagai puncak dari kegiatan ini adalah gebyar vaksinasi agar masyarakat wajo siap menghadapi virus covid yang sekarang sudah ada turunan yakni virus omicron,". Kata Muhammad Islam.

Kami mengharap dukungan masyarakat agar mensukseskan kegiatan ini, demi mewujudkan masyarakat sehat sejahtera. Tutupnya. (SUKRI/AKBAR).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler