Masalah Jalan Rusak Di Kecamatan Majauleng - Takkalalla, ini Kata Kadis PUPRP Wajo -->

Masalah Jalan Rusak Di Kecamatan Majauleng - Takkalalla, ini Kata Kadis PUPRP Wajo

Senin, 25 Juli 2022, Juli 25, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Setelah disorot beberapa hari lalu terkait kerusakan jalan yang berada di kecamatan majuleng - Takkalalla kabupaten Wajo, pada ruas bulu - aluppang, di tanggapi kadis Puprp.

Adanaya sorotan tersebut kadis Puprp Andi Pamenneri menjelaskan melalui via WhatsAppnya bahwa Keterlambatan pekerjaan ruas jalan bulu - aluppangnge, karena turun hujan yang tidak teratur, sehingga menghambat tim melakukan perbaikan jalan itu.

"Insya Allah, kita akan benahi dengan kegiatan swakelola, setelah melihat cuaca mulai agak membaik, mulai hari ini tim kami bergerak di dua titik takkalla - majauleng yakni ruas aluppang - bulu,". Jelas Andi Pamenneri. Selasa(26/07/2022).

Untuk titik kedua lanjut Andi Pamenneri, apabila cuaca terus membaik maka dilanjutkan di ruas kalola kecamatan maniangpajo, dengan kegiatan pemeliharaan yang sudah berjalan.

Lebih lanjut kata Andi Pamenneri, setelah selesai Majauleng - Takkalalla, tim akan bergeser ke utara sebagai mana yang sudah jadwalkan yaitu ruas lalliseng - barangmamase kemudian ke ruas bulete dan beberapa ruas di kecamatan pitumpanua yang butuh perbaikan.

"Jadi untuk masyarakat di minta kesabarannya, karena akibat curah hujan beberapa waktu ini, sehingga menghambat pekerjaan tim yang sudah di jadwalkan, dari kami mohon maaf atas keterlambatan pembenahan pemeliharaan jalannya,". Katanya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler