Puluhan Tahun Jalan Poros Desa Tua dan Waetuwo Rusak, Warga Tagih Janji Bupati. -->

Puluhan Tahun Jalan Poros Desa Tua dan Waetuwo Rusak, Warga Tagih Janji Bupati.

Senin, 11 Juli 2022, Juli 11, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Rusaknya jalan poros antara desa tua dengan desa waetuwo, kecamatan Majauleng, kabupaten Wajo, di keluhkan warga setempat, Senin(11/07/2022).

Dimana Muliadi salah satu warga di sekitar jalan rusak tersebut mengeluhkan kepada awak media bahwa kerusakan jalan ini sudah sangat lama di rasakan Waga lain, namun hingga saat ini belum ada perhatian dari pihak pemerintah.

Akibat rusak akses ini lanjut Muliadi, berpengaruh kepada perekonomian warga sekitar, terutama pada aspek pertanian, di karenakan harga Ka'bah yang dibeli oleh tengkulak.

"Sudah puluhan tahun pak, jalan ini rusak, apalagi pada saat musim hujan, di samping berlumpur juga licin sehingga bisa mencelakai pengendara khususnya motor, serta mobil yang melalui jalan ini kadang kandas,'. Jelas muliadi.

Selain itu, Mading warga di desa tua, menambahkan bahwa dirinya sangat berharap kepada bapak bupati Wajo, memperhatikan keluhan warga terkait jalan rusak ini, karena akses ini salah satu penunjang peningkatan perkonomian masyarakat khususnya desa tua dan waetuwo.

" Kami sangat berharap kepada Bapak Bupati Wajo serta anggota dewan perwakilan rakyat, segera memperbaiki jalan kami, dimana sesuai janjinya pada saat kampanye, bapak bupati programkan 1000 kilo meter jalan mantap,". Ujarnya.

" Tadi pagi saja pak selain ada ibu ibu jatuh dari motornya, ada lagi mobil truk muat kayu nyaris terbalik, sehingga sebagian muatannya harus di turunkan, jadi kami sangat harapkan kepada pada pemerintah yakni bapak Bupati Wajo segera benahi jalan poros ini,". Tutupnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler