Gerak Jalan Santai Rangkaian HUT TNI Di Kodim 1406 Wajo, Dimeriahkan Artis Ibu Kota Jakarta. -->

Gerak Jalan Santai Rangkaian HUT TNI Di Kodim 1406 Wajo, Dimeriahkan Artis Ibu Kota Jakarta.

Jumat, 07 Oktober 2022, Oktober 07, 2022




RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Gerak jalan santai yang dilaksanakan Dandim 1406 Wajo, merupakan rangkaian lanjutan dari Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia 05 Oktober 2022 lalu. Di Makodim jalan Pengadilan, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Selain Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, serta seluruh jajaran Kodim 1406/Wajo, kegiatan jalan santai tersebut turut diramaikan para pejabat.

Selain Bupati Wajo, Amran Mahmud, turut hadir juga Wakapolres Wajo, Kompol Syamsuddin Palulu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda), Armayani, para kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo, camat, jajaran Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang, dan pimpinan perbankan serta masyarakat kabupaten Wajo.

Bupati Wajo Amran Mahmud, yang didampingi sekretaris daerah, Dandim 1406 serta ketua Persit melepas ribuan peserta yang mengikuti jalan santai tersebut dengan jarak rute sejauh 3200 meter, Start mulai Pintu satu Makodim Jln. Kejaksaan, Jln. Andi Magga Amirullah, Jln Nusa Indah, Jln. Teratai, Jln. Sarewigading, Jln. Kejaksaan dan Finis Pintu dua Makodim 1406/Wajo.

Dalam hal ini, Dandim 1406/Wajo, Muhamad Juanda Winata, ditengah peserta usai melaksanakan gerak jalan santai menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak, khususnya kepada jajaran Forkopimda dan perbankan serta masyarakat yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

"Terutama kepada Bapak Bupati, di mana beliau memberikan sumbangsih dan memberikan semangat kepada kami. Insyaallah ke depan beliau akan bersama kita, Tentara Nasional Indonesia," ujarnya. Jum'at (07/10/2022).

Sementara Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengaku dirinya sangat merasakan selama masa kepemimpinannya yang sudah memasuki tahun keempat, kolaborasi dengan TNI sangat membantu program kerja pemerintah daerah.

"Saya pribadi dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang luar biasa dan tanpa pamrih. Apa pun yang kami hadapi, kami selalu percaya diri karena ada TNI. Ada Pak Dandim bersama seluruh jajaran yang senantiasa mendampingi," kata bupati Wajo.

Amran Mahmud juga berharap agar TNI bisa terus berjaya dan eksis. Dimana "Pidato Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, yang kita dengarkan kemarin bahwa menunjukkan TNI mendapatkan kepercayaan yang terbaik karena memang betul-betul berada di tengah masyarakat," tuturnya usai melaksanakan gerak jalan santai. 

Setelah kegiatan gerak jalan santai itu, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Tropi bagi finalis olah raga bola voli putra dan putri, kemudian pengundian Doorprize gerak jalan santai serta Hiburan artis ibukota jakarta yakni Raisya.(SUKRI).

Editor :  ENAL RASUL.

TerPopuler