Menang 2-0, M3 Mandreli FC Dibuat Tak Berdaya Di Babak Semifinal Olah Balemping FC -->

Menang 2-0, M3 Mandreli FC Dibuat Tak Berdaya Di Babak Semifinal Olah Balemping FC

Sabtu, 16 September 2023, September 16, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Menang telak 2-0 atas M3 Mandreli FC pada laga babak semifinal Piala Dandim Cup 2023 yang di laksanakan di lapangan sepak bola Batara Menge, Kelurahan Belawa, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sabtu (16/09/2023) Balemping FC lolos ke babak final. 

Didepan ratusan penonton dan suporter, Balemping FC mendominasi pertandingan dengan memperlihatkan aksi aksi terbaiknya pada pertandingan melawan M3 Mandreli FC. 

Serangan bertubi tubi dari Tim asal kecamatan Takkalalla Balemping FC, akhirnya pada menit ke 17 melalui sundulan kepala Cante, Balemping FC unggul 1-0 pada babak pertama. 

Memasuki babak ke 2 pada menit ke 58 gol kedua kembali di cetak melalui tendangan keras Cante, penjaga gawang M3 Mandreli FC di buat tak berdaya. Hingga pertandingan usai Balemping FC menang 2-0.

Kemenangan tersebut membawa Balemping FC lolos ke babak Final dan diperkirakan akan menjadi juwara pada Dandim Cup 2023 tahun ini. 

Sebagai himbauan, kepada seluruh tim panitia penyelenggara dan Personel keamanan agar tetap memperhatikan Sprin Dandim 1406/Wajo untuk selalu memperhatikan Faktor keamanan. Agar Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2023 berjalan lancar Aman dan kondusif. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler