Dianggap Rekayasa, Video Bagi Bagi Uang Di dapil 2 Tanasitolo - Majauleng Wajo, terjawab -->

Dianggap Rekayasa, Video Bagi Bagi Uang Di dapil 2 Tanasitolo - Majauleng Wajo, terjawab

Rabu, 06 Maret 2024, Maret 06, 2024


RADARSULSEL.CO.ID, WAJO -- Beredarnya video bagi bagi pada saat sebelum pencoblosan beberapa waktu lalu, yang menyeret nama salah satu caleg berinisial H asal partai Nasdem di dapil 2 Tanasitolo - Majauleng, terbantahkan.

Dimana dalam rekaman video tersebut oknum berinisial A membagikan beberapa amplop yang isinya 200 ribu, dengan tujuan agar mencoblos salah satu caleg partai Nasdem.

Berdasarkan video tersebut Warga yang menerima amplop itu, menyebutkan bahwa ia diberi uang dari inisial A yang mengaku tim dari caleg tersebut agar di bilik suara mencoblos no urut sesuai yang di perintahkan sebagai imbalan di beri amplop berisi 200 ribu rupiah.

Sementara caleg berinisial H asal partai nasdem yang dikonfirmasi, Rabu (06/03/2024) terkait kebenaran adanya rekaman video yang beredar saat ini, mengatakan bahwa rekaman video itu hanya rekayasa.

"Maaf Pak, saya rasa tidak ada yang perlu saya klarifikasi, karena Video itu juga sudah saya lihat Pak dan jelas itu adalah rekayasa,". Bantah caleg asal partai Nasdem tersebut. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler