IYL-Cakka Daftar di KPU, Ini Jadwalnya -->

IYL-Cakka Daftar di KPU, Ini Jadwalnya

Jumat, 05 Januari 2018, Januari 05, 2018
RADARSULSEL.ID , MAKASSAR- Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan mendaftar resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, 10 Januari 2018 mendatang.

Sesuai rencana, pasangan yang mencatatkan sejarah sebagai duet pertama yang memilih maju lewat jalur independen plus dukungan parpol, bakal diantar oleh tim, relawan, simpatisan dan sejumlah perwakilan elemen masyarakat dari berbagai daerah.“Hasil rapat tim, pendaftaran IYL-Cakka di KPU itu tanggal 10 Januari 2018,” tandas Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 5 Januari 2018.

Menurut Henny, di pendaftaran nantinya, baik IYL maupun Cakka akan didampingi oleh istrinya masing-masing. Termasuk melibatkan pimpinan partai pendukung. Seperti Demokrat, PPP, Partai Berkarya dan Partai Perindo. “Sejumlah simpul relawan dan komunitas warga sudah menyampaikan siap bergerak dan mengantarkan IYL-Cakka untuk mendaftar di KPU,” tambah Henny yang juga eks Jubir Sayang Jilid II.

Soal teknis rangkaian pendaftaran, Tim Rumah Kita masih terus melakukan koordinasi dan pemantapan. Seperti titik kumpul, jumlah relawan dan simpatisan, maupun titik star pasangan calon sebelum bergerak ke KPU. “Perkembangannya akan terus kami informasikan, termasuk rangkaian kegiatan, rute, maupun titik-titik kumpul para relawan dan rakyat,” pungkas Henny.  (Dea)

TerPopuler