Massa Membludak, BARAKKA Kukuhkan Relawan LHW di Peneki -->

Massa Membludak, BARAKKA Kukuhkan Relawan LHW di Peneki

Senin, 23 April 2018, April 23, 2018

Hermawan: Jangan Salah Pilih, Pilihlah BARAKKA

RADARSULSEL.ID, Sengkang - - Gerakan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik semakin massif. Dukungan untuk pasangan yang dikenal dengan taqline BARAKKA ini terus mengalir. 

Kampanye yang dirangkai dengan pengukuhan Relawan, Lensa Hunting Wajo (LHW) di Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla disesaki ratusan massa rakyat yang merupakan  pendukung pasangan BARAKKA, Senin 23 April 2018. 

Ketua LHW, Hermawan, dalam sambutanya meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Takkalalla khususnya warga Kelurahan Peneki, agar jangan salah pilih pemimpin dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.


“Jangan salah pilih. Saya minta pilih lah BARAKKA yang memiliki visi, misi dan program yang jelas. Saya minta jangan memilih karena uang, tapi pilihlah karena programnya,” katanya.

Sementara itu, DBR dalam orasi politiknya menyampaikan, kondisi terkini masih banyak yang menjadi keluhan masyarakat Kecamatan Takkalalla. Terutama dalam bidang infrastruktur jalan.

Untuk itu dikatakan DBR, program 17 puas pasangan BARAKKA hadir untuk menjawab keluhan masyarakat tersebut.

"Kedepan BARAKKA tidak perlu membangun gedung dan fasilitas yang kesannya uwah tapi manfaatnya sedikit, tapi BARAKKA akan fokus membangun berdasarkan keinginan dan kebutuhan masyarakat, bukan keinginan pemimpinnya," katanya (*) 

TerPopuler