Melalui Ops Mantap Brata 2018, Polres Soppeng Siap Amankan Pemilu -->

Melalui Ops Mantap Brata 2018, Polres Soppeng Siap Amankan Pemilu

Rabu, 19 September 2018, September 19, 2018
RADARSULSEL.ID, SOPPENG - Polres Soppeng melaksankan apel operasi mantap brata 2018 di halaman mapolres soppeng, Rabu 19 september 2018.

Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewanto, S.Ik saat membacakan pidato seragam Kapolri Prof.H.Muh.Tito Karnavian, Ph.D mengatakan, bahwa polusian di era demokrasi bertumpu pada upaya untuk meraih kepercayaan publik selaku pemegang kekuasaan tertinggi negara.

"Hal tersebut diwujudkan antara lain dengan penegakan supremasi hukum, penghormatan terhadap nilai nilai HAM dan peningkatan kualitas pelayanan publik" katanya

Dalam rangka mengamankan pileg dan pilpres dari gangguan keaamanan maka polri dibantu unsur TNI dan stakeholders terkait lainnya akan menggelar operasi kepolisian dengan sandi

"mantap brata 2018 yang dilaksankan selama 397 hari terhitung  mulai tanggal 20 September sampai dengan 21 oktober 2018 diseluruh Wilayah RI dengan melibatkan 272.886 porsonel Polri"ungkapnya.

Kapolri juga menekankan kepada Polri dan TNI untuk menjaga netralitas serta menghindari tindakan yang dapat mencederai netralitas dalam setiap penyelenggaraan tahapan pemilu.
Turut hadir para anggota forkopimda, Kepala SKPD terkait , dan undangan lainnya. (*)

TerPopuler