Bupati Wajo Hadiri Reuni Akbar SMP 1 Tempe -->

Bupati Wajo Hadiri Reuni Akbar SMP 1 Tempe

Minggu, 09 Juni 2019, Juni 09, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Bupati Wajo hadiri Reuni Akbar alumni 1974 s.d 2009  yang dilaksanakan dikawasan wisata perumahan adat AttakaE Sabtu, 8/6/2019.


Acara ini berlangsung meriah dihadiri kurang lebih 1500 peserta yang terus bertambah jumlahnya hingga mencapai 2500 orang.


Kegiatan ini merupakan gagasan, Ide salah satu angkatan 86" Andi P. Rukka, S.IP., M.Si yang juga baru diangkat sebagai ketua IKA SMPN 1 Tempe yang kesehariannya sebagai Plt. Bappeda Kabupaten Wajo saat ini.


"Kegiatan ini bukan acara reunian saja melainkan mengumpulkan gagasan, ide - ide dan membicarakan pembangunan Wajo ke depan," tegas Plt.Bappeda.


Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si yang juga merupakan alumni SMPN 1 Tempe tahun 1986 yang sekarang berubah menjadi SMPN 2 Tempe, yang dibuktikan dengan baju kaos yang dikenakannya, tertulis angka 86".


Dr. H. Amran Mahmud mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini dan merasa haru dan bangga bisa menghadiri reuni Akbar alumni 1974 s.d 2009 SMP 2 Tempe. 


Bupati Wajo berharap warga Wajo yang merantau dan sukses  di rantauan  agar dapat berpartisipasi membangun kampung sehingga ada sesuatu yang menarik di Wajo, sehingga banyak yang berkunjung ke Wajo 


Walaupun acara ini disambut dengan hujan, namun tidak mengurangi semangat para alumni dalam kegiatan ini. Acara ini berlangsung selama dua hari, yang dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan dan perlombaan. (ISHAK ISMAIL)

TerPopuler