Bupati Wajo Klaim Program Aspirasi AIA -->

Bupati Wajo Klaim Program Aspirasi AIA

Selasa, 02 Juli 2019, Juli 02, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun anggaran 2019 yang merupakan Aspirasi anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Klaim oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud.

“Program ini merupakan bantuan Pemerintah Pusat jalur Aspirasi, semua orang pasti tahu bahwa program BSPS ini merupakan perjuangan legislator DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yang berada di Komisi V," kata Wakil Sekertaris DPC Gerindra Wajo, Herman Arif saat di temui wartawan di Warkop Raisa Sengkang, Rabu (3/7/2019).

Tapi pada saat sosialisasi tak sekalipun pak Bupati mengucapkan nama AIA, apalagi berterima kasih atas perjuangannya terhadap program ini, bahkan Bupati menklaim perogram ini adalah hasil perjuangannya sebagaimana yang dijanjikan sebelumnya.

"Jangan seperti "Telur Mata sapi " lain punya telur lain punya nama, ini Pencitraan Bupati yg sampai hari Ini belum bisa berbuat apa-apa untuk Wajo," katanya.

Tak ada salahnya ketika yang memperjuangkan program tersebut di pusat untuk turun dengan jumlah alokasi terbanyak di Sul-Sel mendapat apresiasi dari pemerintah daerah. 

Dan seharusnya Pemda Wajo bersinergi dengan Anggota DPR RI asal Wajo, jangan sebaliknya tidak berterima kasih terhadap perjuangan AIA di Pusat dalam memperjuangkan Program "Bedah Rumah" Sehinggga Wajo Mendapat Porsi terbanyak . 

"Saya sebagai Wakil Sekretaris DPC menegur keras klaim Bupati tentang bedah rumah di Wajo, seharusnya Bupati berterima kasih terhadap Perjuangan AIA dalam Program Aspirasi Ini,"jelasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler