Kadis Perdagangan Gerah Dengar Ada Pejabat dan Wakil Rakyat Dapat Jatah Kios di Pasar Siwa -->

Kadis Perdagangan Gerah Dengar Ada Pejabat dan Wakil Rakyat Dapat Jatah Kios di Pasar Siwa

Selasa, 09 Juli 2019, Juli 09, 2019


 
RADAR SULSEL.ID,WAJO - Kadis Perdangangan  Kabupaten Wajo Andi Sudarmin mengaku gerah dengan informasi ada pejabat dan wakil rakyat yang mendapat kios lods dan ruko di Pasar Siwa.

Informasi tersebut disampaikan kepada perwakilan pedagang pasar Siwa Direktur Eksekutif Lembaga Pemantau Pengadaan Barang dan Jasa (WPW), Andi Chairil Syam saat aspirasi di DPRD Wajo, Selasa (9/7/2019).

Kadis Perdagangan Andi Sudarmin membantah jika ada pejabat dan anggota Dewan mendapat jatah tempat di pasar Siwa, bahkan Dia meminta jika benar ada pejabat dan anggota dewan yang mendapat jatah kios atau ruko di Pasar Siwa di sebutkan saja nama dan identitasnya.

"Jika ada pejabat anggota dewan yang dapat, tolong sampaikan dengan jelas identitasnya," katanya.

Sementara, perwakilan pedagang pasar Siwa yang dikuasakan kepada Direktur Eksekutif Lembaga Pemantau Pengadaan Barang dan Jasa (WPW), Andi Chairil Syam mengatakan bahwa dari hasil investigasi WPW banyak mendapatkan informasi mengenai keterlibatan beberapa oknum anggota dewan dan oknum pejabat.

"Mengenai siapa orangnya secara etika dan hukum kami menolak menyebutkan siapa saja orangnya, sehingga kami mendorong DPRD Wajo untuk membentuk PANSUS dan membuktikan siapa saja yang terkait Pembagian dan punya jatah Ruko, lods dan Kios yang berada di pasar Siwa," katanya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler