AMIWB Desak Pemda Wajo, Segara Buatkan jembatan darurat Pammera -->

AMIWB Desak Pemda Wajo, Segara Buatkan jembatan darurat Pammera

Sabtu, 03 Agustus 2019, Agustus 03, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO -  Jembatan gantung Pammera di Kelurahan Walennae Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, sudah emergency.  

Warga yang berada didusun pammera tersebut sudah sangat resah melihat keadaan jembatan yang sudah hampir putus dan dapat menimbulkan korban jiwa.

"Pak Bupati Wajo harusnya cepat tanggap dan lebih mengutamakan pembangunan jembatan Pammera karena hasil pertanian kami sangat menurun di akibatkan akses jalan yang sudah tidak layak dilalui pejalan kaki apalagi kendaraan roda dua," kata Hamka saat ditemui Radar Sulsel Minggu (4/8/2019)

Senada, Presiden AMIWB Herianto Ardi meminta dan mendesak pemerintah daerah dalam ha ini Bupati Wajo, agar memerintahkan OPD terkait agar kiranya jembatan pammera tersebut, diperbaiki karena sudah sangat diperlukan oleh warga dalam melakukan aktivitas sehari hari.

“Semoga para pengambil kebijakan di Kabupaten Wajo segera memperbaiki jembatan tersebut setidaknya sebagai langkah awal membangun jembatan darurat sebelum keluarnya anggaran untuk perbaikan jembatan tersebut," harapnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler