Jalan Rusak di Inrello Keera Merisaukan, Sering Makan Korban -->

Jalan Rusak di Inrello Keera Merisaukan, Sering Makan Korban

Jumat, 30 Agustus 2019, Agustus 30, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Warga Desa Inrello, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo mengeluhkan kondisi Jalan poros Makassar - Palopo yang  berlubang, Meskipun kerusakan sudah ada yang di perbaiki sebagian namun masih bayak yang belum, termasuk jalanan di Desa Inrello tersebut.

Hal itu menyebabkan pengendara baik roda dua maupun roda empat harus ekstra berhati-hati saat melewati jalan tersebut apalagi saat malam hari.

Kondisi jalan yang memiliki banyak lubang besar dibadan jalan sering kali membuat kecelakaan bahkan ada yang meninggal dunia. 

Salah seorang Warga, Dahri (45) mengatakan bahwa jalan rusak sering terjadi kecelakaan bahkan memakan korban jiwa. 

"Bahkan sudah ada banyak yang mengalami kecelakaan di jalan tersebut," kata Dahri kepada Radar SulSel, Sabtu (31/8/2019).

Jika tidak diperbaiki segera tentunya akan lebih banyak lagi yang terkena musibah. Selama ini belum ada perbaikan jalan secara menyeluruh karena hanya ditambal saja. Bahkan, setelah ditambal dan tak sampai satu bulan jalan tersebut sudah rusak kembali.

“Sudah lama belum ada perbaikan sama sekali yang sifatnya permanent, Selama ini hanya ditimbun saja, sudah ditimbun ya rusak lagi,” ungkapnya.

Ia dan warga lainnya sangat berharap kalau jalan tersebut dapat diperbaiki karena sudah sangat meresahkan apalagi sering membuat pengendara mengalami kecelakaan.

“Kami berharap pemerintah dapat segera mungkin melakukan perbaikan karena sungguh merasahkan masyarakat,” tutupnya. (SUKRI)

Editor: MUS RASUL

TerPopuler