Personel Kodim 1407/Bone Kalahkan Peronel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di Sungai -->

Personel Kodim 1407/Bone Kalahkan Peronel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di Sungai

Minggu, 18 Agustus 2019, Agustus 18, 2019





RADAR SULSEL.ID, BONE - Tim tarik tambang Kodim 1407/Bone berhasil mengalahkan tim tarik tambang Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, pada pertandingan tarik tambang di air yang diselenggarakan Komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KPM) Bone di sungai Baranjangan Watampone, Sabtu (17/08/2019) kemarin.

Dengan demikian tim tarik tambang Kodim 1407/Bone berhasil keluar Juara I disusul Juara II Yon C Pelopor Sat Brimob Polda, Juara III Satpol PP Bone dan Juara IV Basarnas Bone.

Pertandingan atau lomba tarik tambang di air ini dilaksanakan pada acara Pesta Rakyat Aksi Merdeka Sungai Baranjangan Watampone dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

Selain tarik tambang di air, sejumlah lomba menarik yang dilaksanakan pada kegiatan tersebut diantaranya lomba pukul bantal, lomba tarik sarung makan kerupuk dan lomba makan kerupuk, lomba karaoke dan lomba joget heboh.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, Kepala Infokom Kabupaten Bone, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bone, Camat Tanete Riattang Barat Andi Arman Bobby beserta sejumlah lurah dalam wilayah Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler