WPW Apresiasi Langkah Wakil Bupati Wajo Terkait Penyelesaian Kisruh Pasar Siwa -->

WPW Apresiasi Langkah Wakil Bupati Wajo Terkait Penyelesaian Kisruh Pasar Siwa

Rabu, 14 Agustus 2019, Agustus 14, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Lembaga Pemantau Pengadaan Barang dan Jasa, Wajo Porucement Watch (WPW), apresiasi positif langkah Wakil Bupati Wajo, Amran SE, dalam penyelesaian kisruh pembagian kios, lods dan ruko di pasar Siwa.

Direktur WPW, Andi Chairil Syam mengatakan,  ini merupakan langkah awal yang harus diambil Wakil Bupati Wajo Amran SE  dengan melakukan penertiban utamanya kepada pedangang pasar yang memiliki dua tempat untuk dikembalikan kepada Pemda Wajo dan membagikan kembali kepada pedagang korban kebakaran tahun 2002 yang punya SK yang belum memiliki tempat jualan.

“Langkah Beliau ( Amran SE) merupakan langkah yang tepat buat Wakil Bupati, Karena jika membiarkan dan mempertahankan kebijakan yang keliru, maka tidak menutup kemungkinan kasus ini masuk keranah hukum. Secara politis ini menguntungkan bagi Wakil Bupati, ”ungkap pria yang akrab disapa Sappisenge ini.

Namun, lanjut Andi Chairil, jika masih ada pihak yang masih bersikukuh dan ngotot mepertahankan lods, kios dan ruko yang bukan haknya, maka dialah yang perlu dilaporkan kepihak yang berwajib.

"Saya berhap kepada oknum-oknum yang terlibat agar segera sadar diri, apalagi yang sering menjual nama Bupati Wajo, agar segera mengembalikan lods, kios dan ruko kepada pihak yang berhak,"tegasnya 

Untuk itu, tambah Chairil pihaknya berharap tempat yang telah dikembalikan kepada Pemda Wajo agar sesegera mungkin dibagikan kembali kepada pedagang koraban kebakaran 2002 lalu utamanya yang memiliki SK dan belum memiliki tempat jualan. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler