Anggota DPRD Terpilih Herman Arif, Komitmen Tepati Janji Kampanyenya -->

Anggota DPRD Terpilih Herman Arif, Komitmen Tepati Janji Kampanyenya

Kamis, 19 September 2019, September 19, 2019

 
RADAR SULSEL.ID, WAJO - Janji politik saat kampanye pemilu legislatif, merupakan janji yang harus dilakukan oleh anggota legislatif.
Terutama terhadap rakyat yang langsung, telah memilih mereka.

Prinsip Konsitensi ideal tersebut, tidak dipungkiri Herman Arif yang terpilih sebagai anggota legislatif Kabupaten Wajo periode 2019-2024 Dapil IV Keera-Siwa dari Partai Gerindra.

Pasca dilantik dan menerima gaji pertamanya beberapa hari lalu, Herman Arif langsung temui konstituennya di dapilnya dan memberikan langsung gaji tersebut, sesuai janjinya pada saat kampanye.

“Setelah dilantik dan menerima gaji, sesuai janji saya kepada masyarakat, maka hari ini saya buktikan dengan memberikan gaji pertama saya kepada mereka," kata Herman Arif kepada Radar SulSel, Jumat (20/9/2019).

Terima kasih, belum banyak yang bisa dilakukan saat ini khusus untuk konstituen, lanjut Herman Arif, namun apa yang menjadi janji telah saya buktikan dengan memberikan gaji pertama saya dan untuk tawaran program saat masa kampanye dulu, ditegaskan akan segera ia perjuangkan dan diwujudkan.

“Ada beberapa program capaian target, yang akan saya perjuangkan,  InsyaAllah, doa kan agar semua dapat terwujud,"katanya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler