Legislator Kurang Disiplin, Rapat Perdana DPRD Wajo Molor 1,5 Jam -->

Legislator Kurang Disiplin, Rapat Perdana DPRD Wajo Molor 1,5 Jam

Kamis, 05 September 2019, September 05, 2019






RADAR SULSEL.ID WAJO - Rapat Perdana anggota DPRD Wajo yang baru dilantik, yang seharusnya dimulai jam 9.00 Wita terpaksa molor 1,5 jam, karena tidak kunjungnya kehadiran para legislator di gedung DPRD Wajo, rabu (4/9/2019) lalu.

Menyikapi sedikitnya anggota dewan yang hadir tepat waktu, Anggota DPRD Wajo dari Fraksi PAN Ir. Junaidi Muhammad sangat menyayangkan sekali kondisi semacam itu. Seharusnya seluruh anggota DPRD hadir tepat waktu dalam rapat pertama ini.

"Maka diminta Ketua DPRD Sementara dan Badan Kehormatan mengambil sikap tegas, karena kalau ini dibiarkan maka seterusnya akan begini terus,"kata Junaidi Muhammad saat di temui Radar SulSel, Kamis (5/9/2019).

Sementara Direkrur Wajo Procurement wacth (WPW) Andi Cairil Syam yang dimintai tanggapannya terkait hal tersebut, merasa kecewa dan prihatin Rapat internal pertama DPRD Wajo terpaksa diskor dan molor sampai satu jam setengah, hanya karena keterlambatan dan ketidakhadiran anggota dewan.

“Kita pastinya prihatin. Kalau memang apa yang disampaikan benar adanya. Bagaimana mau menampung aspirasi masyarakat, kalau dalam menghadiri rapat saja mereka malas,” tegas Andi Chairil.

Jangan sampai, Andi Chairil melanjutkan, hanya karena beberapa anggota dewan. Namun semua anggota lainnya, turut dinilai masyarakat malas,” ungkapnya.

Ia berharap, kedepan anggota DPRD Wajo lebih aktif dan komitmen dalam hal menegakan kedisiplinan. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler