Program Jadi Solusi Untuk Sampah di RSUD Lamaddukkelleng -->

Program Jadi Solusi Untuk Sampah di RSUD Lamaddukkelleng

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019




RADAR SULSEL.ID, WAJO - 
Setelah mendapat keritikan, Direktur RSUD Lamaddukelleng dr. Andi Sari Dwi Kartini W.S.ked. bergerak cepat dengan menginstruksikan bagian terkait bekerja sama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk segera membersihkan tumpukan sampah yang diakibatkan tersumbatnya aliran air drainase RSUD Lamaddukelleng, Jum'at (13/9/2019)

Direktur RSUD Maddukelleng Andi Sari Dwi Kartini mengatan kegiatan jumat bersih memang kita sudah agendakan tiap hari jumat untuk menggerakkan stakeholder yang ada di RSUD lamaddukelleng untuk turun bergotong royong membersihkan lingkungan RSUD dari sampah

"Adanya pemberitaan di media setidaknya menjadi pemacu bagi kami dan akan lebih menekankan ke Penjeguk dan Masyarakat di sekitaran RSUD agar lebih peduli terhadap pencemaran lingkungan, terutama menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat," kata Direktur RSUD Lamaddukkelleng Andi Sari, kepada Radar SulSel, Jumat (13/9/2019).

Lebih lanjut, Andi Sari mengatakan, hari Jumat memang menjadi rutinitas pegawai di RSUD Lamaddukkelleng melakukan gotong royong untuk membersihkan sampah.

"Karena ini merupakan tanggung jawab bersama, untuk itu kepada semua stakeholder baik itu pegawai RSUD maupun pembesuk pasien atau masyarakat sekitar rumah sakit, kedepannya bisa sama sama menjaga kebersihan di RSUD Lamaddukkelleng tersebut," harapnya.(SUKRI)

EDITOR: ENAL RASUL

TerPopuler