Warga Risih Sampah Menumpuk di Selokan RSUD Lamaddukkelleng Sengkang -->

Warga Risih Sampah Menumpuk di Selokan RSUD Lamaddukkelleng Sengkang

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019




RADAR SULSEL.ID, WAJO - Selokan di Rumah Sakit Umum Daerah Lamaddukkelleng Sengkang sangat memprihatinkan. kondisi selokan saluran airnya di penuhi sampah dan sangatlah jauh dari kata bersih.

Hal ini seperti menandakan bahwa oknum-oknum yang beraktifitas di rumah sakit tersebut tidak sadar dan tidak menjunjung tinggi pentingnya kebersihan lingkungan.

Direktur Wajo Procurement Watch (WPW) andi Chairil Syam yang sedang berada di lokasi, sangat menyayangkan hal tersebut. Dia menyebutkan pentingnya peran seluruh oknum terkait di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama saluran got.

"Seharusnya mereka sadar akan kebersihan lingkungan. Saya sangat prihatin dengan kondisi got apalagi ini Rumah Sakit," kata Andi Chairil kepada Radar SulSel di Sengkang, Kamis (12/9/2019).

Dia juga berharap pegawai bagian kebersihan ataupun seluruh pegawai di RSUD Lamaddukkelleng tersebut bergotong royong memberishkan lingkungan tempatnya bekerja.

"Saya harap pegawai yang membidangi Kebersihan,  ataupun seluruh pegawai yang ada disana, siap bergotong royong demi menjaga kebersihan di RSUD Lamaddukkelleng tersebut," imbunya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler