Kodim 1406 Wajo Gelar Sosialisasi Panduan Penggunaan Medsos Bagi Prajurit TNI -->

Kodim 1406 Wajo Gelar Sosialisasi Panduan Penggunaan Medsos Bagi Prajurit TNI

Senin, 14 Oktober 2019, Oktober 14, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Kodim 1406 Wajo Gelar Sosialisasi Panduan Penggunaan Medsos Bagi Prajurit TNI, PNS dan Persit Chandra Kirana Cabang XXIV Wajo, di Aula Makodim 1406 Wajo, Selasa (15/10/2019)

Dalam arahanya Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Utsman Andul Ghofir menyampaikan penggunaan medsos oleh prajurit TNI agar tetap berpedoman pada nilai nilai dasar Sapta Marga dan sumpah Prajurit, pada saat menggunakan medsos dilakukan dengan sesuai norma hukum yang benar dan profesional, pastikan dengan menggunakan bahasa yang santun sesuai kepantasan dan adat budaya.

“Bila mendapat berita di medsos jangan langsung ditanggapi dan disebarkan. Jangan ikut opini yang berkembang saat ini, tetap fokus dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah masing-masing, selalu saling mengingatkan Anggota agar tidak Melanggar terutama penggunaan Medsos, laksanakan saja apa yang menjadi tugas pokok kita”, katanya.

 Sementara Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 1406 Kabupaten Wajo, Siti Faturohmah Utsman Abdul Ghofir mengatakan kepada 
para ibu-ibu, agar bijaksana dalam menggunakan media sosial dan media internet lainnya, tidak menyebarkan berita bohong atau hoax serta mengontrol anak-anaknya dalam berselancar di dunia maya sehingga tidak terjebak dalam perbuatan yang bisa melanggar hukum.

"Integritas ibu Persit harus dapat ditunjukkan dalam sikap dan perilaku sehari-hari  agar kehormatan suami dan satuan selalu menjadi prioritas utama," jelasnya.

Tampak hadir seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim dan seluruh Anggota PNS Kodim serta anggota Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1406 Wajo.(SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler