AMIWB Segel Gedung DPRD Wajo Kabag Humas Lakukan Ini -->

AMIWB Segel Gedung DPRD Wajo Kabag Humas Lakukan Ini

Selasa, 12 November 2019, November 12, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) melakukan demo di Gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasi kepara anggota dewan, Selasa 12/11/2019.

Dalam aksinya mahasiswa ditemui oleh Sekwan Wajo H. Muh. Seleng dan memberikan pemaparan terkait tidak adanya seorang pun anggota dewan ditempat, yang lagi perjalan dinas keluar kota.

Menurutnya, Perjalanan dinas anggota DPRD sudah sesuai mekanisme dan regulasi, DPRD dinas untuk kepentingan rakyat . Perjalanan bukan tanpa tujuan, tapi jelas apa yang ingin dicapai, untuk mendapatkan referensi terkait regulasi, agar ada muatan materi terkait ketiga ranperda yang sementara dibahas, dan ranperda itu untuk kepentingan masyarakat Wajo, jelasnya.

Perjalanan dinas DPRD Wajo untuk kepentingan rakyat dengan membawah 3 pansus yaitu mengenai PDAM, Bank Sulselbar pansus kedua ini stadi banding ke Bank DKI Jakarta, dan pansus 3 mengenai pajak Burung Walet pansus ini stadi banding ke Balikpapan Kalimantan Timur.

Insya Allah Ke depan DPRD kalau ada dinas, sudah ada yang akan tinggal secara bergilir untuk menerima aspirasi jaga gawang di gedung DPRD dan Insyaa Allah akan lebih banyak berkunjung ke kecamatan, katanya

Namun Mahasiswa pun kecewa dangan tidak adanya anggota DPRD di tempat, sehingga mahasiwa melakukan sidak keruangan komisi satu hingga empat tapi tidak satupun ditemukan, tidak sampai disitu saja setelah telah melakukan sidak mahasiswa juga melakukan penyegelan Gedung DPRD Wajo.

Hingga beberapa jam kemudian Setelah Kabag Humas Andi Gusti Sam melakukan pendekatan dan memediasi kepada teman teman mahasiswa sehingga mahasiswa pun mengembalikan kunci dan membuka kembali segel tersebut, pintu Gedung DPRD pun kembali terbuka.

(Adv Humas DPRD Wajo)

TerPopuler