Herman Arif Optimis Dibawah Komando AIA Gerindra SulSel Lebih Besar dan Solid -->

Herman Arif Optimis Dibawah Komando AIA Gerindra SulSel Lebih Besar dan Solid

Minggu, 24 November 2019, November 24, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Di bawah kepemimpinan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Partai Gerindra Sulsel akan lebih besar dan solid merakyat serta mampu meraih target maksimal pada Pilkada 2020 mendatang.

Demikian disampaikan aggota Fraksi Partai Gerindra Wajo, Herman Arif, dalam keterangannya beberapa saat setelah pelantikan pengurus Gerindra SulSel di Hotel Claro Makassar, Senin (25/11/2019).

"Dengan terpilihnya AIA sebagai Ketua DPD Gerindra SulSel seperti memberikan energi baru dalam tubuh Partai Gerindra di SulSel termasuk di Kabupaten Wajo, sehingga dapat membuat para kader-kader partai bekerja semakin giat dan solid untuk membesarkan Partai Gerindra," ujarnya.

Kemudian, lanjutnya kehadiran AIA di tubuh partai Gerindra SulSel juga harus dijadikan magnet baru yang dapat menarik banyak kader-kader yang handal, bersih, dan memiliki kreativitas tinggi serta berkomitmen membesarkan partai. 

Ia yakin komposisi kepengurusan Gerindra SulSel yang sekarang serta dengan kekuatan yang dimiliki Partai Gerindra saat ini akan menarik banyak tokoh tokoh yang ingin bergabung.

"Dan semua memiliki semangat yang sama untuk membesarkan Partai Gerindra," ujarnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler