Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo Resmikan Sekretariat Baru -->

Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo Resmikan Sekretariat Baru

Sabtu, 16 November 2019, November 16, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Dalam rangka menunjang kinerja organisasi, Majelis Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), Kabupaten Wajo, meresmikan gedung baru sekretariat Koti MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, di Jalan Lapabbe Sengkang Sabtu (16/11/2019) malam.

Komandan Inti Mahatidana PP Kabupaten Wajo Ucchink 77, mengatakan, hari ini kita merayakan syukuran diresmikannya kantor Koti Mahatidana MPC Kabupaten Wajo periode 2019-2024.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus PP utamanya Koti MPC Kabupaten Wajo, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa bekerja dengan baik dan dapat membantu pemerintah dalam membumikan Pemuda Pancasila kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Wajo,” ujarnya

Ucchink berharap, di kantor ini MPC PP dapat bekerja penuh untuk membesarkan nama baik organisasi, membuktikan kepada masyarakat bahwa kehadiran PP, adalah suatu berkah, suatu hal yang memberikan hawa dingin kepada masyarakat.

“Kami menginginkan masukan dan saran-saran agar kami bisa bekerja menjadi lebih baik kedepan,” harapnya.

Sementara, Ketua MPC PP Kabupaten Wajo, Andi Syahrial Makkuradde menambahkan,dengan diresmikan kantor baru ini, maka semua kegiatan dapat termonitor.

”Dengan terpantaunya keanggotaan, akan menjadi lebih terarah dan selalu dapat bersinergi dengan aparat Pemerintah,” jelasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler