Legislator Muda Dapil 3 Arga Prasetya Ashar Menindak Lanjuti Tudang Sipulung Petani Di Belawa -->

Legislator Muda Dapil 3 Arga Prasetya Ashar Menindak Lanjuti Tudang Sipulung Petani Di Belawa

Minggu, 24 November 2019, November 24, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Menindak lanjuti pertemuan tudang sipulung beberapa waktu lalu bersama petani, Minggu 24/11/2019. Arga Prasetya Ashar salah satu legislator termudah di Daerah Pemilihan Wajo 3, turun langsung melihat keadaan Sungai Bila yang kini semakin terkikis sehingga menjadi kekawatiran dari masyarakat setempat jika banjir melanda.

Selaku Wakil Rakyat membuktikan dengan menepati janjinya bahwa akan kembali turun sekaligus melihat sungai Bila yang selama ini menjadi kegelisahan dari masyarakat.

Selain sungai Bila, ada pula sungai kecil yang menjadi penghubung Desa Ongkoe, Desa Sappa, Kelurahan Malakke, Kelurahan Macero serta Desa Limporilau yang semakin dangkal sementara setiap MUSREMBANG selalu di aspirasikan tetapi tidak pernah terealisasi.

Ketua Fraksi Wajo Bersatu ini dalam kunjungannya ke lokasi tersebut di dampingi langsung oleh petani, tokoh masyarakat, PPL Pertanian Desa Sappa dan Kepala Desa Sappa.

"Intinya pak saya akan terus mengawal aspirasi masyarakat dan terkhusus mengenai masalah sungai ini akan saya kawal dan insya Allah segera mungkin akan saya tindak lanjuti lagi".Ungkap Arga.

Dilain sisi masyarakat Belawa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada legislator muda Arga Prasetya Ashar.

"Syukur sekali ka dan terima kasih banyak atas kepedulianta terhadap masyarakat kami dan semoga niat baikta nak Tuhan yang balas".Ujar Anto salah satu petani di desa sappa kecamatan belawa. (Adv Humas DPRD Wajo)

EDITOR : ENAL RASUL

TerPopuler