Tepati Janji, Herman Arif Kembali Memberikan Gajinya Kepada Masyarakat -->

Tepati Janji, Herman Arif Kembali Memberikan Gajinya Kepada Masyarakat

Rabu, 06 November 2019, November 06, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Anggota DPRD Kabupaten Wajo periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, Herman Arif untuk ketiga kalinya kembali memberikan gajinya  sebagai anggota dewan kepada warga Dusun Addamareng, Desa Marannu, Kecamatan Pitumpanua, Kamis (7/11/2019).

Penyaluran santunan ini sebagai bentuk komitmen untuk terus bermanfaat bagi masyarakat. Dia meyakini pengabdian itu tidak hanya ucapan belaka. Namun pengabdian kongkrit. 

Dia menyadari, prinsip pokok pengabdian adalah kepercayaan. Tak salah jika pemilih begitu percaya padanya.

“Saya berjanji, akan terus berkomitmen, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya konstituen saya," kata Herman Arif.

Sebagai anggota dewan, lanjut Herman dirinya punya tanggung jawab memperhatikan kesejahteraan masyarakat di dapilnya, yakni dapil IV (Kecamatan Keera - Pitumpanua).

“Karena saya nyaleg bukan untuk kepentingan pibadi tapi demi masyarakat,” ucapnya.

Prinsipnya bermasyarakat tanpa pandang bulu. Bukan mendekat jelang pemilu. Tetap menjadi penyampai aspirasi dan menjadi solusi di tengah masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Meskipun ada undangan beberapa orang, asalkan ada waktu luang, akan saya datangi, atau bisa komunikasi lewat telepon” tambahnya.

Dia bertekad selalu menjembatani setiap permasalahan. “Tetap yang menjadi pengambil kebijakan eksekutif atau Bupati. Kita hanya merencanakan dan mengawasi pelaksanaan APBD supaya tepat sasaran,” pungkasnya. (SUKRI)

Editor: MUS RASUL
 

TerPopuler