Atakkae Jadi Kelurahan Terbaik di Kabupaten Wajo -->

Atakkae Jadi Kelurahan Terbaik di Kabupaten Wajo

Kamis, 12 Desember 2019, Desember 12, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Kelurahan Atakkae ditetapkan sebagai kelurahan terbaik di Kabupaten Wajo, dalam hal memberikan inovasi pelayanan kamtibmas.

Menurut Lurah Atakkae Hasdil Abdul Kadir, Keberhasilan yang diraih berkat usaha dan kerja keras yang  dilakukan oleh seluruh stakeholder yang ada di Kelurahan Atakkae, sehingga memberikan kemudahan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat.

“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif sehingga capaian ini bisa kita dapatkan, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”kata Hasdil di Sengkang, Jumat (13/12/2019)

Lebih lanjut Hasdil, mengatakan, sebaik dan sebagus apapun program yang dimiliki tidak akan berjalan dengan baik tanpa kesediaan masyarakat kelurahan Atakkae. Dengan adanya pelayanan ini diharapkan dapat menghadirkan peran pemerintah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar bisa lebih Kompak Sambangi masyarakat sehingga masyarakat terasa aman dan terjaga.

“hanya bisa berhasil kalau masyarakat sadar dan betul-betul ingin melaksanakan,” katanya

Penghargaan ini menjadi motivasi dan pacuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat  di masa mendatang. Hasdil menilai, pencapaian yang diperoleh bukan untuk perlombaan melainkan wujud implementasi dan pengabdian kepada masyarakat (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler