Jalan Diperbaiki, Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras -->

Jalan Diperbaiki, Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras

Senin, 16 Desember 2019, Desember 16, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Warga Longka Desa Inrello Kecamatan Keera yang berada disepanjang jalan poros Makassar-Palopo
bersyukur karena jalan yang mereka lewati sehari-hari sudah diperbaiki. 

"Sudah lama kami mendambakan jalan ini di perbaiki kembali dan kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras yang telah peduli dengan keluh kesah kami selama ini,  demikian di ungkapkan salah satu Warga Kecamatan Keera Awi, Selasa (17/12/2019).

Jalan nasional yang berada di Dusun Longka Desa Inrello tersebut yang dulunya bergelombang dan sudah banyak menelan korban itu, kini sudah mulus.
 
“Jalanan sudah selesai dikerja. Sudah mulus, tidak bergelombang lagi sehingga lancar dilalui kendaraan. sekali lagi Terimakasih Pung Iwan (panggilan akrab Andi Iwan Aras, red), sudah merespon aspirasi kami,” katanya.

Lebih lanjut Awi, mengatakan jika dirinya tidak menyangka jika aspirasi warga yang hanya disampaikan melalui pesan WhatsApp tersebut direspon cepat Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel tersebut.

“Kami doakan semoga Pung Iwan selalu sukses,sehat dan dilimpahkan perlindungan oleh Allah SWT. Salam hormat kami,” ucapnya.

Sementara itu, Legislator DPR-RI asal Wajo, Andi Iwan Aras, menyebutkan, perbaikan jalan poros Makkasar-Palopo di Longka Kecamatan Keera tersebut berkat kucuran dana dari pusat. Hal tersebut ia perjuangkan bersama legislator lainnya.

“Kita tentu harus bersyukur karena Wajo kembali mendapat kucuran dana infrastruktur pusat. Semoga dengan lancarnya akses jalan di daerah tersebut, masyarakatnya bisa semakin maju dan kesejahteraan warga makin meningkat,” harapnya. (Rilis/SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler