Jelang Natal dan Tahun Baru Polsek Tempe dan Danposramil 1406 Wajo Lakukan Razia -->

Jelang Natal dan Tahun Baru Polsek Tempe dan Danposramil 1406 Wajo Lakukan Razia

Senin, 16 Desember 2019, Desember 16, 2019


 RADAR SULSEL.ID, WAJO - Dalam upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan menciptakan suasana kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Tempe dan Danposramil 1406 Wajo melakukan razia, Sabtu (14/12/2019) lalu.

Kegiatan razia ini dilakukan diberbagai titik diantaranya kos-kosan, wisma (home stay) tempat hiburan malam (THM) dan para penjual miras oplosan jenis ballo.

Kanit Res Tempe, Iptu Candra Said Nur, SH,MH, mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang natal dan tahun baru.

“Kegiatan razia ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan. Namun demikian menjelang natal dan tahun baru kegiatan razia kita tingkatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Candra kepada Radar SulSel, Selasa (17/12/2019)

Dalam pelaksanaan razia yang dilakukan, berhasil di amankan 2  pasangan yang tidak dapat menunjukkan bukti surat nikah atau tidak resmi sebagai pasangan suami istri di wisma (home stay) dan juga miras oplosan jenis ballo sebanyak 60 liter. (SUKRI)

Editor : EANAL RASUL.

TerPopuler