Ketua PMII Kecewa, Hanya 1 Orang Anggota DPRD Wajo Hadir Terima Aspirasi -->

Ketua PMII Kecewa, Hanya 1 Orang Anggota DPRD Wajo Hadir Terima Aspirasi

Senin, 09 Desember 2019, Desember 09, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - PMII Cabang Wajo, sangat kecewa dan menyesalkan minimnya kehadiran penerima aspirasi anggota DPRD Wajo, Senin (9/12/2019), karena dari 9  anggota legislatif penerima aspirasi, hanya 1 orang yang hadir menerima aspirasi. 

"Seharusnya staf penerima aspirasi menjelaskan kenapa anggota tim Aspirasi banyak yang tidak hadir serta menjadi pertanyaan klasik adalah apakah ini bentuk kesengajaan sehingga sebagian penerima aspirasi serta OPD terkait tidak mencapai 50% yang hadir dalam aspirasi lanjutan," kata Ketua PMII Cabang Wajo, A. Hidayatullah.

Menurut A. Hidayatullah Penerima aspirasi hari ini menyelesaikan pertemuan tanpa adanya kepastian dan kejelasan terhadap apa yang di aspirasikan dan langsung meninggalkan forum.

"Kami berharap kedepannya kepada anggota DPRD kabupaten Wajo,  sekiranya meningkatkan kinerja pegawai staf penerimaan aspirasi,"jelasnya.

Namun anggota DPRD Fraksi Demokrat Heruddin memberikan penjelasan kepada Wartawan tentang banyaknya anggota dewan tidak masuk kantor, karena sedang bertugas atau mengikuti kegiatan partainya. (SUKRI)

EDITOR : ENAL RASUL.

TerPopuler