Salut, Anggota DPRD Wajo: Herman Arif Kembali Sumbangkan Gajinya Untuk Masyarakat Kurang Mampu -->

Salut, Anggota DPRD Wajo: Herman Arif Kembali Sumbangkan Gajinya Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Selasa, 31 Desember 2019, Desember 31, 2019

L

RADAR SULSEL.ID, WAJO - Komitmen Herman Arif menyumbangkan seluruh gaji pokoknya ke warga menjadi terobosan baru bagi anggota DPRD Wajo.

Pasalnya apa yang dilakukan saban bulan oleh politisi muda Gerindra Wajo ini, tidak pernah ada yang melakukan sebelumnya di DPRD Wajo.

Apalagi selama menjadi anggota DPRD Wajo, anggota Fraksi Gerindra ini telah banyak membantu warga, baik itu yang tertimpa bencana maupun warga kurang mampu. Tidak hanya di dapilnya tapi juga di dapil lain.

“Salut, tidak nyangka aja! Saya pikir itu cuma janji politik, ternyata betul-betul dia lakukan,” kata salahsatu Warga Dusun Lacinde Desa Lacinde, Suri.

Diapun berharap, pria yang akrab disapa Bimbing tersebut bisa istiqamah menebar kebaikan kepada warga.

“Semoga karir politik beliau sukses terus. Karena wakil rakyat seperti inilah yang kami harapkan, tidak hanya kritis pada kebijakan pemerintah, tapi juga peduli dan suka membantu warga,” do’anya.

Gaji yang disumbangkan Herman Arif ke sejumlah warga kurang mampu di Desa Lacinde Kecamatan Pitumpanua ini, merupakan gaji keempat sejak dilantik pada September 2019 lalu.

Seperti diketahui, sebelum menjadi anggota DPRD Wajo, Herman Arif berjanji akan menyumbangkan seluruh gaji pokok yang diterima setiap bulannya, untuk kegiatan sosial dan mambantu warga kurang mampu di Wajo, khususnya dapil Pitumpanua-Keera.
 
“Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu warga yang membutuhkan,” singkat Bimbing sebelum meninggalkan lokasi. (RILIS/SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler