Wujudkan Kamseltibcar Lantas Polres Wajo Rangkul Jajaran Polsek Maniangpajo -->

Wujudkan Kamseltibcar Lantas Polres Wajo Rangkul Jajaran Polsek Maniangpajo

Kamis, 05 Desember 2019, Desember 05, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Demi mewujudkan Kamseltibcar, jajaran Satuan Lalulintas polres Wajo melaksanakan gelar apel bersama dengan personil polsek Maniangpajo, di lapangan Mapolsek Maniangpajo kabupaten Wajo, Jum'at (6/12/2019).

Kegiatan apel bersama tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muh Yusuf, S.Sos., M.M didampingi Kapolsek Maniangpajo AKP. Agung Sapto Hidayat yang diikuti personil satuan lalulintas dan personil Polsek Maniangpajo.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP. Muh.Yusuf Apel bersama personil polsek bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcar lantas di Kab Wajo khususnya Wilayah Kec Maniangpajo. 

Dia menghimbau  kepada seluruh bhabinkamtibmas jajaran Polsek Maniangpajo agar senantiasa meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas dengan menjadi pelopor keselamatan.

"Saya mengajak Bhabinkamtibmas untuk membantu tugas dari satuan lalu lintas dan selalu menghimbau kepada warga binaanya untuk berhati-hati dalam berkendaraan, melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya," katanya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler