Jembatan Sudah Selesai Dibangun, Warga Utarakan Terima Kasih ke AIA -->

Jembatan Sudah Selesai Dibangun, Warga Utarakan Terima Kasih ke AIA

Senin, 20 Januari 2020, Januari 20, 2020


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Jembatan yang menghubungkan antara Desa Lempong Kecamatan Bola dan Desa Tonrong Tengnga Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo telah selesai dibangun.

Pembangunan infrastruktur antara 2 Desa tersebut sebagai pendukung perekonomian yang merupakan aspirasi dari Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Terrealisasinya harapan masyarakat terhadap jembatan itu menaruh rasa senang yang tak terhingga dari masyarakat setempat.

Salah satu Warga, Baso Ridwan mengutarakan ungkapan terima kasihnya kepada Andi Iwan Darmawan Aras anggota DPR RI Komisi V yang bermitra dengan Kementerian PUPR RI yang getol mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Wajo terhadap usulan pembangunan jembatan yang dimaksud.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras yang telah peduli dengan keluh kesah kami selama ini,  demikian di ungkapkan salah satu Warga Baso Ridwan, Senin (20/1/2020).

Lebih lanjut Dia mengatakan jika dirinya tidak menyangka jika aspirasi direspon cepat Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel tersebut.

“Kami doakan semoga Pung Iwan selalu sukses,sehat dan dilimpahkan perlindungan oleh Allah SWT. Salam hormat kami,” ucapnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler