Tak Bisa Menguasai Kendaraannya Dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda Ini Menabrak Ibu Dan Anaknya -->

Tak Bisa Menguasai Kendaraannya Dengan Kecepatan Tinggi, Pemuda Ini Menabrak Ibu Dan Anaknya

Kamis, 09 Januari 2020, Januari 09, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Seorang pemuda yang mengendarai motor Yamaha X- ride dengan no polisi DC 3472 NH, ngebut di jalan raya dan mengalami kecelakaan menabrak ibu rumah tangga di jalan Jendral Ahmad Yani, Sengkang, kecamatan tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (9/1/2020) malam.

Korban ibu rumah tangga bernama Sarina (27), sedangkan anaknya MA (5) Keduanya merupakan warga perumahan Grand Hill, Kelurahan Atakkae, kec.tempe.

Kecelakaan itu berawal saat ibu Sarinah (30) berboncengan dengan anaknya MA (5) bertujuan untuk membeli obat di apotik, pas melalui jalan Tolanca dipersimpangan empat, pada saat ingin melintas, tiba-tiba ada motor dari belakang dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak dan juga menabrak mobil yang parkir didepan wisma Herawati hingga tidak sadarkan diri.

“Akibat kecelakaan ini, ibu Sarinah yang mengendarai motor hendak menyebrang, tiba-tiba muncul lelaki Taslim dengan kecepatan tinggi lalu tak bisa menguasai motornya," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muahmmad Yusuf.

Lelaki atas nama Taslim tersebut menabrak bagian belakang motor Sarinah yang diketahui berplat DW 5421 NA. sehingga membuat ibu Sarinah serta anaknya Muhammad Abizar mengalami luka parah.

"Tak ada korban jiwa pada kejadian ini, Kecelakaam tersebut kini ditangani pihak Satlantas Polres Wajo," jelas Muhammad Yusuf. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL.

TerPopuler