Hadir Anniversary SMANSA Ke 70, AYP Di Sambut 4000 Alumni -->

Hadir Anniversary SMANSA Ke 70, AYP Di Sambut 4000 Alumni

Minggu, 09 Februari 2020, Februari 09, 2020




RADAR SULSEL.ID, MAKASSAR - Andi Yuliani Paris (AYP) bersama kurang lebih 4.000 alumni SMAN 1 Makassar di seluruh Indonesia tumpah ruah merayakan anniversary SMANSA Ke 70 di lapangan upacara SMA 1 Makassar, Minggu (9/2/2020).

Selain AYP, Acara ini dihadiri Ketua IKA Smansa Agus Arifin Nu'mang dan Sekjen Anas Makkatutu, bukan itu saja terlihat pula Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika, plt Kadis Diknas Sulsel Basri, pj Walikota Makassar Iqbal Suaeb, Kepsek Smansa Makassar Dra Hj. A Cendranawati Mpdi, juga Ketua Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Sulsel Dr Ir H AM Yusran Paris MM MBA, mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin serta Dany Pomanto.

“Saya sangat senang atas antusias para rekan alumni pada kegiatan ini. Apalagi menjelang diruntuhkannya bangunan kelas kami yang menjadi kenangan para alumni,” kata AYP.

Kepela Sekolah SMAN 1 Makassar Hj. A. Cendranawati membenarkan terkait akan diruntuhkan gedung kelas dimana tempat Andi Yuliana Paris dulu belajar beberapa waktu lalu.

“Iya betul dalam waktu dekat gedung ini akan diruntuhkan karena telah tua akan dirobohkan untuk dibanguni gedung baru yang lebih baik dan modern. Anggarannya berasal dari APBD Sulsel 2020,” 
ucap Hj. A. Cendranawati.

Tak sampai disitu kemeriahan reuni itu juga dimulai dari agenda jalan santai. hampir mirip sebagai karnaval tiap angkatan. Masing-masing dengan kreativitas terlihat ingin tampil menonjol, melalui kostum yang mereka kenakan. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler