Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Warga Bulukumba "Amure" Pilihan Tepat -->

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Warga Bulukumba "Amure" Pilihan Tepat

Senin, 10 Februari 2020, Februari 10, 2020


RADAR SULSEL.ID, BULUKUMBA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) Republik Indonesia (RI) Andi Muawiyah Ramly (AMURE) melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada warga di Kantor DPC PKB Jalan Matahari Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu (9/2/2020) kemarin.

AMURE mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban dirinya sebagai anggota DPR sekaligus anggota MPR untuk terus melakukan sosialisasi terkait dengan empat pilar kebangsaan kepada masyarakat.

Dan dalam memberikan sosialisasi dirinya menyampaikan empat poin yang sudah termaktub dalam empat pilar kebangsaan tersebut diantaranya Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Jadi keempat poin itu yang perlu kita sampaikan kepada masyarakat ditingkat bawah sehingga apa yang kita sampaikan sekarang kita harap ada penyampaian lanjutan juga dari masyarakat yang datang pada hari ini kepada warga yang lain," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Bulukumba Fahidin HDK, mengungkapkan rasa terimah kasihnya kepada Amure karena setelah terpilh menjadi Anggota DPR RI, Dia selalu menyempatkan diri berkunjung ke Bulukumba.

"Warga Bulukumba tidak sia sia menetapkan pilihanya kepada Amure, ini kunjungannya yang ketujuh, termasuk pada hari ini Amure hadir ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar sebagai bentuk perhatian terhadap kita semua," katanya.

Salah satu warga yang hadir Udhin membenarkan pernyataan Ketua DPC PKB Bulukumba tersebut, menurutnya masyarakat Bulukumba sangat bersyukur sudah bisa bersilaturrahim langsung dengan Anggota DPR RI H. Andi Muawiyah Ramly. 

"Kami tidak salah pilih, Amure pilihan yang tepat dan Insya Allah kami warga Bulukumba siap mengawal dan berjuang bersama Amure untuk kemajuan SulSel khususnya Kabupaten Bulukumba," jelasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler