AYP: Pentingnya Sosialisasi 4 Pilar MPR Agar Terhindar Dari Pengaruh Paham Yang Bertentangan Dengan Nilai Pancasila -->

AYP: Pentingnya Sosialisasi 4 Pilar MPR Agar Terhindar Dari Pengaruh Paham Yang Bertentangan Dengan Nilai Pancasila

Kamis, 12 Maret 2020, Maret 12, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) Republik Indonesia (RI) Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, MSc, melakukan sosialisasi empat pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), kepada siswa dan para orang tua siswa di Universitas Puang Rimagalatung Sengkang Kabupaten Wajo, Kamis(12/03/2020).

AYP mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban dirinya sebagai anggota DPR sekaligus anggota MPR untuk terus melakukan sosialisasi terkait dengan empat pilar yaitu Pancasila, NKRI, UUD 1945, dan Bhinneka tunggal Ika, kepada siswa dan orang tua siswa serta masyarakat agar bisa terhindar dari pengaruh paham yang bertentangan di negara kita.

"Seiring arus globalisasi di era sekarang yang sangat menggerus idiologi-idiologi, banyak paham paham serta pengaruh asing melalui konten-konten media yang tidak sesuai dengan nilai nilai Pancasila, ," jelas AYP.

Oleh karenanya, untuk mengeliminir potensi perpecahan di Indonesia, Andi Yuliani Paris mengajak seluruh elemen khususnya generasi muda untuk memahami dan menjiwai Empat Pilar MPR RI. Serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.harapnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler