Bantu Lawan Corona, Anggota DPRD Wajo Herman Arif Berikan Bantuan APD di Perbatasan Wajo Bone -->

Bantu Lawan Corona, Anggota DPRD Wajo Herman Arif Berikan Bantuan APD di Perbatasan Wajo Bone

Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020



RADAR SULSEL.ID,WAJO - Anggota DPRD Wajo dari Partai Gerindra Herman Arif terus melakukan langkah cepat untuk mengantisipasi virus corona. Bahkan memberi dukungan kepada garda terdepan pencegahan virus corona di perbatasan Wajo - Bone, Kecamatan Pammana. Bukti dukungan yang diberi yaitu membantu alat pelindung diri (APD) yang terdiri dari masker hingga hand sanitizer bahkan memberi bantuan operasional.

Sejumlah APD ini dihantar langsung Herman Arif tadi pagi dan diterima oleh Camat Pammana. Hal itu disampaikan Herman Arif yang dihubungi melalui telpon selulernya minggu (29/3). 

Dikatakan Herman Arif, apa yang dilakukan, itu sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh stake holder baik itu TNI, Kepolisian, Dishub, Damkar, Satpol PP serta Pemerintah dan seluruh masyarakat yang ikut membantu sebagai garda terdepan dalam pencegahan virus corona.

“Ini juga sebagai ajakan kepada teman-teman lain agar bisa berkontribusi membantu. Karena memang APD sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Sementara Camat Pammana, Junisatri, mewakili petugas di perbatasa Wajo - Bone mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh anggota DPRD dari Fraksi Gerindra tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Herman Arif atas bantuanya," katanya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler