Menangkal Penyebaran Pandemi Covid-19, Ketua Komisi III Taqwa Gaffar Bersama Tim Nasdem Peduli Semprot Rumah Warga Yang Baru Tiba Dari Jakarta -->

Menangkal Penyebaran Pandemi Covid-19, Ketua Komisi III Taqwa Gaffar Bersama Tim Nasdem Peduli Semprot Rumah Warga Yang Baru Tiba Dari Jakarta

Minggu, 29 Maret 2020, Maret 29, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Menangkal terjadinya penyebaran COVID-19 atau virus corona, Ketua komisi lll melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah rumah warga yang baru datang dari jakarta di desa salobulo kecamatan sajoanging kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Minggu(29/03/2020).

Mendengar hal tersebut ketua komisi lll DPRD Wajo dari Fraksi NasDem Wajo, Taqwa Gaffar langsung berangkat bersama Tim Nasdem Peduli segera mengunjungi lokasi rumah warga yang baru tiba dari Jakarta mencari nafkah.

Selain mengunjugi rumah warga tersebut Sekertaris IMI Sulsel juga memerintahkan kepada Tim Nasdem Peduli segera menyemprotkan disinfektan dirumah warga yang baru datang dari Jakarta.

“Tadi saya mendapat telpon dari sahabat saya di DPRD Wajo dari Fraksi PKB Andi Mulyadi bahwa kurang lebih 100 orang warga salobulo tiba dari Jakarta dan meminta Tim NasDem Peduli menyemprot disinfektan kerumah warga tersebut dengan tujuan mencegah penyebaran Virus Corona” ungkap Taqwa Gaffar.

 “Walaupun warga yang baru datang dari Jakarta tidak ada yang positif Covid-19, tapi masyarakat sajoanging khawatir sehingga meminta kepada tim nasdem peduli untuk melakukan penyemprotan kerumah warga yang baru saja datang dari jakarta, mereka khawatir," kata politisi NasDem Taqwa Gaffar.

Dilain sisi Kepala Desa Salobulo Andi Herman berharap pemerintah daerah melalui tim gugus khususnya dinas kesehatan untuk segera melakukan pemeriksaan khusus kepada kurang lebih 100 orang warga di desa salobulo yang baru tiba dari jakarta.

“Kami berharap agar Tim Gugus dan Dinas Kesehatan Wajo untuk segera melakukan pemeriksaan, warga lokal mulai resah, kita harus ambil tindakan terhadap 100 an warga dari jakarta ini” harap Andi Herman

“Meskipun mereka dari jakarta dalam Kondisi sehat, namun kita harus waspada penyebaran Virus Corona yang saat ini meresahkan masyarakat khususnya wajo” tutupnya (Adv Humas DPRD Wajo /SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler