Perangi Corona, Anggota DPRD Wajo Elfrianto Semprot Rumah Warga dengan Disinfektan -->

Perangi Corona, Anggota DPRD Wajo Elfrianto Semprot Rumah Warga dengan Disinfektan

Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Guna mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Anggota DPRD Wajo Elfrianto dari Fraksi PAN menyemprotkan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, seperti rumah ibadah serta pemukiman warga di Kecamatan Pitumpanua-Kera, Senin (30/3/2020).

Sekertaris PAN kabupaten Wajo ini mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah tindak lanjut dari intruksi partai mulai dari tingkat DPP, DPW, dan sampai tingkat DPD untuk segera melakukan aksi sosial yang nyata bersama kader kader PAN guna memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di kabupaten Wajo. 

"Apa yang Kami Lakukan ini merupakan terusan kegiatan yang sudah  dilakukan Anggota DPD PAN Wajo di Dapil I Kecamatan Tempe yang bekerja sama dengan Anggota DPRD dari Fraksi lainnya," kata Elfrianto. 

Tidak itu saja Elfrianto juga menyampaikan bahwa selain penyemprotan disinfektan di rumah warga, dia juga melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui anggota PMI kabupaten Wajo berupa Alat semprot jenis tangki chas Mustang, Baju APD, sarung tangan serta membagikan masker kepada warga yang ada di Pitumpanua Kera.

"Di samping memberikan bantuan, kami juga terjun langsung ke lapangan untuk melakukan penyemprotan pada fasilitas umum seperti mesjid, kantor kantor dan pasar, gerakan ini kami lakukan agar sejalan dengan himbauan bupati dan wakil bupati kabupaten Wajo," pungkasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler