Cegah Covid-19, Kader PKB Semprot Disinfektan di Sejumlah Lokasi di Kecamatan Pitumpanua -->

Cegah Covid-19, Kader PKB Semprot Disinfektan di Sejumlah Lokasi di Kecamatan Pitumpanua

Selasa, 31 Maret 2020, Maret 31, 2020


RADAR SULSEL.ID, WAJO - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo ikut berpartisipasi mencegah penularan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa desa di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Selasa (31/03/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung Oleh Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin, dan Ketua SAHABAT MUS Mustarin SE yang juga Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Wajo, serta Andi Muliyadi Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Wajo.

Ketua DPC PKB Wajo Sumardi Arifin dalam mengatakan, kegiatan yang dilakukan para kader PKB Wajo bekerja sama dengan sahabat Amure dan sahabat Mus langsung turun kelapangan dalam rangka menangkal penyebaran virus Corona dengan cara menyemprotkan disinfektan pada rumah rumah ibadah dan beberapa rumah masyarakat termasuk kantor lurah, pondok pesantren DDI yang ada di desa Tobarakka serta beberapa tempat fasilitas umum lainnya.

"Hari ini kita target dan selesaikan 11 ( sebelas ) Mesjid dan beberapa rumah masayarakat untun hari ini serta beberapa falitas umum yang ada di kecamatan Pitumpanua," jelas Sumardi Arifin.

Dalam kesempatan itu pula hadir pula memantau penyemprotan diinspektan, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Tobarakka KH. Andi Muh. Yusuf sekaligus menyampaikan terima kasih kepada kader PKB Wajo yang turun langsung melakukan penyemprotan ke Pondok Pesantren dengan mengiringi Doa semoga kita semua terbebas dari wabah Covid19 ini atas rahmat dan kasih sayang Allah. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler