Polsek Tempe Bersama Ormas Pemuda Pancasila Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah dan Pemukiman Warga -->

Polsek Tempe Bersama Ormas Pemuda Pancasila Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah dan Pemukiman Warga

Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020






RADAR SULSEL.ID, WAJO - Polsek Tempe,bekerja sama dengan Koramil Tempe, serta Pemuda Pancasila melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat tempat ibadah dan pemukiman warga.

"Alhamdulillah, berkat dukungan pak Koramil dan ormas Pemuda Pancasila yang sudah berkenan bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan, guna memutus penyebaran virus Corona ke masyarakat kita," kata Saifullah kepada Radar SulSel. Rabu(25/03/2020).

Selain itu, menindaklanjuti maklumat bapak Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19) serta adanya himbauan Kapolres Wajo, Kapolsek Tempe menhimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang, termasuk hajatan perkawinan, guna memutus penyebaran virus Corona.

"Untuk sementara Polsek Tempe, tidak mengeluarkan izin keramaian untuk semua kegiatan,"katanya.

Sementara itu, Komandan Koti Pemuda Pancasila, Muksin saat di konfirmasi melalui via telp mengatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat khususnya kecamatan tempe bisa terhindar dari penularan wabah virus Corona.

"kegiatan penyemprotan disinfektan ini guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, serta membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat terkait bahaya virus Corona," ungkap Muksin. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler