Lawan Corona, ketua DPC PKB Bersama Kader dan Relawan Memberikan Bantuan APD dan Masker ke Posko Terpadu di Perbatasan Wajo -->

Lawan Corona, ketua DPC PKB Bersama Kader dan Relawan Memberikan Bantuan APD dan Masker ke Posko Terpadu di Perbatasan Wajo

Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Melawan penyebaran virus PANDEMI COVID-19, sudah dua pekan terakhir DPC PKB Kabupaten Wajo melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan diberbagai desa dan kecamatan yang ada di kabupaten Wajo, Kamis(09/04/2020).

Menurut Ketua DPC PKB Sumardi Arifin, dampak daripada virus Corona ini telah menjadi momok yang mengerikan bagi masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Wajo.

"Ini sudah menjadi perhatian bagi seluruh elemen bangsa khususnya Dpc pkb Wajo merasa terpanggil untuk terjunh lansung di tengah tengah masyarakat guna melakukan berbagai edukasi," kata Sumardi.

Dia, juga mengungkapkan bahwa kehadiran Kader dan Relawan dari team DPC PKB Wajo sebagai bentuk tindakan yang dianggap minimal mampu untuk membantu meringankan beban pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi fase-fase sulit terkait dampak covid 19 tersebut.

Tidak itu saja ketua DPC PKB yang biasa di sapa "fa'songko Tanre" ini bersama team selain membagikan hands sanitizer, dia, juga mengunjungi posko terpadu yang ada di perbatasan Wajo, untuk memberikan support sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka yang mana sebagai garda terdepan dalam penanganan tindakan pencegahan penyebaran virus Corona.

"Selain datang bersilaturahmi, kami juga memberikan APD dan MASKER serta mendengarkan unek unek mereka mulai dari makan, minum, transportasi selama berada di posko terpadu yang ada di perbatasan Wajo," ungkapnya.

Sumardi Arifin juga berharap sebagai pejuang kemanusiaan, dengan melengkapi mereka dengan alat kelengkapan berupa APD dan masker bisa menjamin keamanan mereka dalam bertugas. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler