PKB Tanggap Covid19 : ATL Bagi Sembako ke Buruh Bongkar Muat -->

PKB Tanggap Covid19 : ATL Bagi Sembako ke Buruh Bongkar Muat

Selasa, 07 April 2020, April 07, 2020



Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel dari Fraksi PKB, Drs. Andi Tenri Liweng atau yang biasa disapa ATL menyalurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu termasuk kepada buruh bongkar muat, tukang bemor, tukang batu yang ada di dapil VIII ( Wajo, Soppeng ).

"Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa kepedulian terhadap masyarakat dalam rangaka penanganan Covid19,"kata Andi Tenriliweng di Sengkang Rabu (8/4/2020).

Lebih lanjut ATL menyampaikan Pembagian sembako ini rencananya akan membagikan 1000 paket kepada masyarakat kurang mampu. Juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu dan peduli terhadap sesama dalam melawan serta penangan Covid19. 

Pada kesempatan tersebut hadir mendampingi ATL dalam penyaluran sembako Sumardi Fa Songkok Tanre yang juga Ketua DPC PKB Kab. Wajo, mengapresiasi kegitan ATL sebagai Kader dan Anggota DPRD dari PKB melakukan Tanggap Covid19 dalam bentuk penyaluran Sembako kepada masyarakat kurang mampu, ini adalah motivasi bagi kita semua untuk bisa melakukan hal yang sama, dan mudah mudahan dapat menjadi manfaat untuk meringankan beban masyarakat atas dampak wabah Covid19. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler